Beranda » Geger…! Penemuan Jasad Wanita Paruh Baya dalam Koper Hitam di Cikarang, Bekasi

Geger…! Penemuan Jasad Wanita Paruh Baya dalam Koper Hitam di Cikarang, Bekasi

Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi – Warga Kampung Tangsi RT 003/006 Desa Sukadanau, digegerkan dengan penemuan jasad wanita paruh baya dalam koper di Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Kamis (25/04/2024) pagi.

Penemuan jasad wanita tersebut berawal dari seorang petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi UPTD Unit 3, Dana (46), yang sedang melakukan pengangkatan sampah di sepanjang Jalan inspeksi Kalimalang dan menemukan sebuah koper berwarna hitam.

Dari penemuan itu, ia laporkan kepada atasannya kemudian diteruskan kepada polisi.

Anggota Kepolisian Resort Metro Bekasi yang tiba di lokasi membuka koper tersebut, dan ditemukan jasad wanita dalam kondisi tertekuk.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Gogo Galesung menuturkan, korban merupakan korban pembunuhan karena ada beberapa luka di bagian tubuh seperti kepala dan akan dilakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban.

“Korban merupakan perempuan, dan diduga korban pembunuhan karena ada luka di bagian kepala korban, untuk penyebab kematiannya sendiri kita masih belum menyimpulkan dan melakukan proses autopsi terlebih dahulu,” paparnya.

Dikatakan Gogo, saat ini pihak kepolisian setempat masih melakukan serangkaian penyelidikan.

“Mohon do’anya rekan-rekan, semoga kasus ini cepat terungkap,” tutupnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, dari hasil pemeriksaan petugas, perlahan identitas korban terkuak.

“Korban berinisial RM, usia 50 tahun, warga Rancasari, Kota Bandung,” ujar Ade.

Dalam kasus penemuan mayat itu, jajaran tim Inafis Polres Metro Bekasi masih melakukan serangkaian pemeriksaan dan mengumpulkan sejumlah saksi serta bukti-bukti.

“Saat ini masih diselidiki terkait penemuan mayat ini,” pungkas Kombes Ade.

Redaksi JPM
Editor: Fajar

TOP