Beranda » Tawarkan Perawatan Gigi Lebih Sehat dan Berkualitas, Dental District Clinic Hadir di Pollux Mall Cikarang

Tawarkan Perawatan Gigi Lebih Sehat dan Berkualitas, Dental District Clinic Hadir di Pollux Mall Cikarang

Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi – Dental District Clinic merupakan klinik gigi dengan pelayanan perawatan berkualitas untuk pertama kalinya hadir di Pollux Mall, Jalan Raya Cikarang-Cibarusah, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi dibuka langsung oleh founder klinik gigi, drg. Afriani.

Alasan drg. Afriani memilih Pollux Mall sebagai cabang utama karena lokasinya yang strategis dekat dengan exit toll hanya 30 menit dari Jakarta.

“Kami memilih Pollux Mall Cikarang sebagai cabang utamanya karena lokasi Pollux Mall Cikarang yang berada di dekat exit tol Cikarang Barat sangat strategis. Cikarang juga merupakan area industri yang banyak dihuni oleh warga negara asing seperti China, Jepang, dan Korea,” ucapnya, Sabtu (01/06/2024) pagi.

Selain itu, banyak universitas dan sekolah dekat dengan Pollux Mall, klinik gigi yang dilengkapi peralatan canggih dan modern ini juga menarget pangsa anak-anak dan remaja untuk mendapatkan kualitas gigi yang lebih sehat.

Founder Dental District Clinic, drg. Afriani. (Foto: Dok)

Lanjut Afriani, Pollux Mall dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti bioskop dan terdapat tenant-tenant ternama, yaitu Jco, Solaria, Guardian, GMS by. Ps. Philip, Mantofa, Steak 21. Kawasan terintegrasi tersebut juga memiliki hunian 4 tower apartemen, 1 hotel tower dan 1 tower serviced apartemen.

Dental Clinic yang merupakan suatu kebutuhan masyarakat, itulah yang menjadi alasan dirinya selaku founder memilih Pollux Mall sebagai cabang utama Dental District.

“Perawatan pelayanan gigi yang ditawarkan Dental District, yaitu menambal gigi, membersihkan karang gigi, impant, veneer, mahkota gigi dan lain-lain. Anda bisa mendapatkan pelayanan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau,” katanya.

Dia mengatakan, Dental District memiliki visi untuk meningkatkan kesadaran warga sekitar tentang pentingnya kesehatan gigi, terutama pertumbuhan gigi pada anak-anak.

Redaksi JPM
Editor: Fajar

TOP