Beranda » CNS Foundation mengadakan Sembako Murah untuk Warga Hegarmukti Cikarang Pusat

CNS Foundation mengadakan Sembako Murah untuk Warga Hegarmukti Cikarang Pusat

Jaringanpublik.com Kabupaten Bekasi – Sebagai bentuk ucapan syukur serta menjalin tali silahturahmi bersama masyarakat di Kabupaten Bekasi. 

Christin Novalia Simanjuntak Foundation mengadakan bazar sembako murah untuk warga di Desa Hegarmukti, Cikarang Pusat. Acara berlangsung di Graha Tiara, Jl. Inspeksi Kalimalang RT 001/001 Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Sebelum bazar murah sembako murah, di pagi hari acara diawali dengan berolahraga senam pagi bersama warga setempat, para pesertapun sangat antusias mengikuti acara yang terlaksana di halaman gedung serbaguna Graha Tiara. pada Kamis (27/07/23).
Grand Opening Bazar sembako murah dibuka oleh Ruben Zainal Simanjuntak, selaku Pemilik Gedung Graha Tiara. Ruben Zainal (RZ) orang tua Christin Novalia Simanjuntak dalam sambutannya menyampaiakan, terima kasih kepada semua masyarakat yang hadir, khususnya warga Desa Hegarmukti.
“Dalam kesempatan ini saya selaku pemilik Gedung Graha Tiara mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dan sinergisitas bersama masyarakat Hegarmukti telah berjalan dengan baik,” kata pria yang akrab di sapa RZ ini kepada jaringanpublik.com seusai acara berlangsung.
Orang Dermawan dan karismatik RZ berharap, hubungan baik yang sudah terjalin tetap terjaga dan bazar murah yang diselenggarakan bisa bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan. 

Sementara itu, selama pelaksanaan kegiatan ini penggagas kegiatan Bazar sembako murah Christin Novalia Simanjuntak berpesan untuk masyarakat dan kepada para audien yang ada di lokasi.
“Belajar terus menerus untuk membersamai masyarakat melalui berbagai kegiatan, Diantaranya bazar sembako murah ini, Sebetulnya kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Peresmian Gedung Graha Tiara dan Syukuran Adik kami yaitu Firman Bill Clinton Simanjuntak, S.TR.K yang telah lulus dari Akpol,” jelas Christin.
Christin sangat senang bisa memberikan ruang – ruang kebutuhan masyarakat terutama sembako yang itu menjadi kebutuhan pokok seluruh masyarakat Indonesia.
“Sebagai rasa syukur kita ingin berbagi bersama masyarakat dengan gelaran bazar sembako murah ini, Mudah – mudahan bisa semakin dekat dengan masyarakat dan dapat berperan lebih besar untuk peduli terhadap kebutuhan dasar masyarakat khususnya bidang ekonomi,” imbuhnya. 
Kalau harga sembako terjangkau dan relatif murah, setidaknya beban belanja rumah tangga dapat dikurangi, maka dari itu, semangat kita memastikan masyarakat dapat memenuhi kebutuhan dasarnya secara mudah dan murah,” tutup Christin. 
Penulis / Reporter : Kudis
Editor : Tiar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP