Beranda » Konsolidasi Akbar PKS di Kab.Bekasi Targetkan 20 Kursi DPRD Kab.Bekasi

Konsolidasi Akbar PKS di Kab.Bekasi Targetkan 20 Kursi DPRD Kab.Bekasi

Jaringan publik.com, Kabupaten Bekasi – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi mengadakan Konsolidasi Akbar di Hotel Swiss Belinn Jababeka, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Acara ini dihadiri langsung oleh Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Ahmad Syaikhu, para Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bekasi, Caleg Daerah Pemilihan (Dapil) 9 DPRD Provinsi Jawa Barat, Caleg DPR RI Dapil 7 Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta serta para simpatisan dan kader DPD PKS Kabupaten Bekasi. Pada Rabu (19/07/23).

Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Budi Muhammad Mustafa mengatakan, 
sebagai DPD PKS Kabupaten Bekasi mengadakan acara konsilidasi akbar seluruh Caleg PKS se-Kabupaten Bekasi Dapil Kabupaten Bekasi, Provinsi dan DPR RI Dapil 7.
“Tujuannya untuk silaturahim menguatkan komunikasi menyiapkan tandem untuk di lapangan,” ujar Muhammad Budi Mustafa kepada jaringanpublik.com seusai acara Konsolidasi Akbar. 

Konsolidasi Akbar ini, Muhammad Budi Mustafa mengungkapkan, target kursi untuk Kabupaten Bekasi ada 20 kursi, Kursi di DPRD Provinsi Jawa Barat 4 kursi dan untuk DPR RI 3 kursi. 
“Konsolidasi akbar ini sedang kita evaluasi apa perlu kita tambah atau kurang, untuk DPRD provinsi 4 kursi, untuk DPR RI 3 kursi. 
Kalau kita lihat sih insallah bagus dan mudah – mudahan kita bisa memenangkan kader – kader terbaik di Kabupaten Bekasi. Yang pasti PKS punya target memenangkan Pemilu 2024 di Kabupaten Bekasi dan kita juga ingin mendapatkan kursi Bupati Bekasi lagi di kontestasi Pilkada Kabupaten Bekasi pada tahun 2024 nanti,” tandanya. 
Penulis / Reporter : Hakim, Najmi
Editor  : Tiar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP