Beranda » Menyambut Tahun Baru Islam, Pemerintah Desa Karangasih, Melakukan Pentas Karnaval Religi.

Menyambut Tahun Baru Islam, Pemerintah Desa Karangasih, Melakukan Pentas Karnaval Religi.

Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi – Dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah, Pemerintah Desa Karangasih mengadakan acara tradisi pawai obor, marching band keliling kampung diwilayah Desa Karangasih, dengan tema Karnaval Religi. Acara ini dihadiri langsung Kepala Desa Karangasih, Samsu Dawam, Karang Taruna Desa Karangasih, BPD Karangasih, Babinsa, Binmaspol, dan para warga Desa Karangasih. Pada (18/07/23) kemarin. 

“Semoga acara ini bisa terselenggara setiap tahunnya, dan pentas karnaval ini sengaja diadakan, agar RT/RW dan warga diwilayahnya kreatif dan inovatif, di setiap acara – acara besar setiap tahunnya,” kata Kepala Desa Karangasih Samsu Dawam saat mengikuti acara tersebut kepada jaringanpublik.com. 
Samsu Dawam mengungkapkan, pentas karnaval ini akan berlanjut diadakan kembali diacara Dirgahayu RI, dirinya berharap seluruh warganya bisa dikordinir oleh RT/RRW, bisa ikut pentas karnaval di acara Dirgahayu RI nanti.
“Sebelum acara Karnaval pawai obor 1 Muharram 1445 kami juga melakukan ziarah ke makam pahlawan RI yang ada di wilayah Desa Karangasih yaitu KH. Fudholi, untuk mendoakan beliau bersama – sama dengan Karang Taruna Desa Karangasih dan GP Ansor Desa Karangasih,” pungkasnya. 
Penulis / Reporter : Kimjok
Editor : Tiar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP