Beranda » Peduli Lingkungan Kantor Kecamatan, Camat Sukakarya Pimpin Langsung Jumat Bersih

Peduli Lingkungan Kantor Kecamatan, Camat Sukakarya Pimpin Langsung Jumat Bersih

Jaringan publik.com, Kabupaten Bekasi – Dalam rangka menjaga kebersihan pada lingkungan Kantor Kecamatan Sukakarya. Camat Sukakarya, H.Hanif, S.Sos., MM berseta seluruh pegawai Kecamatan Sukakarya baik Aparatur Sipil Negara (ASN), Non ASN dan Anak – Anak Paskibra melakukan kegiatan Jumat Bersih (Jumsih) . Jumsih ini tentunya dipimpin langsung oleh Camat Sukakarya. Pada Jumat (21/07/23). 

Camat Sukakarya, H. Hanif mengatakan, kegiatan jumsih rutin dilakukan, agar lingkungan kantor terlihat lebih bersih dan indah.
“Ya rutin kita laksanakan, minimal satu bulan dua kali,” ucap H. Hanif kepada Team jaringanpublik.com seusai Jumsih dilakukan, pada Jumat (21/07/23).
H. Hanif mengungkapkan, kegiatan Jumat Bersih bukan hanya dilakukan di Kantor Kecamatan Sukakarya saja, melainkan di seluruh desa pun melaksanakan kegiatan Jumsih.
“Lingkungan kantor harus selalu kita jaga kebersihannya, sehingga terlihat indah dan nyaman,” tutur mantan Camat pebayuran ini.

Lanjut H. Hanif, lingkungan Kantor Kecamatan Sukakarya harus betul – betul tertata dengan rapih, terutama di dalam ruangan harus selalu bersih dan rapih.
“Ini ada lahan kosong, Insya Allah kedepan kita manfaatkan untuk menebar benih ikan, baik ikan mujaer maupun ikan nila sehingga dapat bermanfaat khususnya untuk pegawai dan masyarakat,” katanya.
Dirinya berharap, menjaga kebersihan merupakan tugas kita semua, baik dikantor, dirumah bahkan dilingkungan sekitar.
“Mari kita jaga kebersihan, karena kebersihan adalah sebagian dari pada iman,” tutupnya.
Penulis / Reporter : Kudis
Editor : Tiar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP