Beranda » Ponpes An-Nahdliyah Cabangbungin Gelar Acara Penghapusan Tatto Gratis untuk Warga

Ponpes An-Nahdliyah Cabangbungin Gelar Acara Penghapusan Tatto Gratis untuk Warga

Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi – Pondok Pesantren (Ponpes) Daaru Dakwa An-Nahdliyah Kampung Pulo Emas RT.003/002 Desa Sindangjaya, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi mengadakan acara penghapusan tatto untuk para warga sekitar dan masyarakat bertatto lainnya. Acara ini dihadiri langsung oleh Pengasuh pondok Pesantren Daaru Dakwah An-Nahdliyah Sekaligus Ketua Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Kabupaten Bekasi, KH.Mukti Ali Baedowi dan Pembina Pondok Pesantren Daaru Dakwah An-Nahdliyah Pijay Prasidi. Kegiatan atau proses penghapusan tatto ini dilakukan di Pondok Pesantren Daaru Dakwah Cabangbungin. Pada Sabtu (22/07/23).

Pembina di Pondok Pesantren Daaru Dakwah An-Nahdliyah Sindangjaya, Pijay Prasidi mengatakan, dalam acara proses hapus tatto ini pihak Pondok Pesantren Daaru Dakwah menggandeng Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Wonosobo Sehingga terlaksananya kegiatan Sosial Proses Hapus Tatto pada hari ini, Dan kegiatan ini akan dilakukan dua (2) Hari yakni, pada hari Sabtu tanggal 22 Juli 2023 dan hari Minggu tanggal 23 Juli 2023.
“Dengan mengunakan Laser Penghapus Tatto ini tujuannya adalah menyempurnakan dan meyakinkan kita Semua Khususnya yang bertato dalam Beribadah kepada Allah SWT,” ujarnya kepada jaringanpublik.com.

Pijay mengungkapkan, kalau badan bersih atau tidak bertatto barangkali tingkat keyakinan dan ibadah mereka yang sudah dihilangkan tato nya lebih meningkat. 
“Kami persilahkan khususnya untuk warga Desa Sindangjaya dan umumnya masyarakat luas untuk agar mendaptar untuk proses penghapusan tatto, dan langsung di proses penghapusan tattonya, agar tidak ada lagi tatto atau cendramata di tubuhnya, khususnya untuk Warga Sindang jaya dan Umumnya untuk masyarakat luas. Dan semoga Allah SWT mengampuni atas segala kekhilafan kita dan memasukannya ke dalam Syurganya Allah Ta’ala,” tandasnya. 
Penulis / Reporter : Kudis
Editor  : Tiar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP