Beranda » Jelang HUT RI Ke-78, Pemdes Pantai Sederhana Melakukan Tasyakuran dan Doa Bersama

Jelang HUT RI Ke-78, Pemdes Pantai Sederhana Melakukan Tasyakuran dan Doa Bersama

Jaringanpublik.com Kabupaten – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke – 78 Pemerintah Desa (Pemdes) Pantai Sederhana, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, menggelar acara tasyakuran dan doa bersama. Acara ini untuk mengenang dan mendoakan para pahlawan RI. Pada Rabu malam (16/08/2023). 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh PJ Kepala Desa Pantai Sederhana Wahyu Wijaya, BPD Pantai Sederhana, Binmaspol, Babinsa, Tokoh Agama dan tokoh Masyarakat.
Dalam sambutannya PJ Kepala Desa Pantai Sederhana, Wahyu Wijaya mengatakan, dirinya mengajak semua yang mengikuti acara tersebut untuk mendoakan dan mengenang jasa para pahlawan RI. 

“Mari kita berdoa bersama, khususon ditujukan untuk para Pahlawan Indonesia yang telah gugur mendahului kita. Tentu saja ini merupakan bentuk implementasi kita dalam wujud rasa sukur, untuk mengisi kemerdekaan ini dengan mengenang arwah para pahlawan yang telah mendahu kita,” ujarnya. 
Dirinya berharap untuk hari esok semoga diberikan kelancaran dan tidak ada hambatan sesuatu apapun, dalam pelaksanaan pengibaran sang saka merah putih, dan smoga dapat d laksanakan lebih meriah lagi. 
Acara Dilanjut dengan ceramah dan tausiah Stap Kesra Desa Pantai Sederhana, Ustad Rohimi memaparkan, Makna Dan perjuangan Pahlawan. 
“Dimana Kita jangan sampai melupakan Jasa jasa Pejuang pendahulu kita,” singkatnya. 
Acara di tutup Doa Penutupan, dan dilanjut makan bersama.
Penulis : Kudis 
Editor : Tiar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP