Beranda » Musabakoh Tilawatil Qur’an ( MTQ ) ke – 4 Di Sukakarya, resmi dibuka Camat Sukakarya

Musabakoh Tilawatil Qur’an ( MTQ ) ke – 4 Di Sukakarya, resmi dibuka Camat Sukakarya

Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi – Musabakoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan Sukakarya secara resmi dibuka oleh Camat Sukakarya H. Hanip, MTQ ini dilaksanakan di Halaman  Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Pada Selasa (22/08/23).

Dalam Sambutannya, Camat Sukarya H. Hanip mengatakan, marilah bersama – sama untuk memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat Islam, nikmat iman, nikmat sehat wal afiat, dan nikmat panjang umur, sehingga bisa melaksanakan pembukaan musyabakoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat kecamatan ini. Manfaatnya membaca Al-Qur’an, Rasulullah SAW bersabda, barang siapa yang membaca huruf Al-Qur’an, maka Allah akan memberikan baginya satu kebaikan, dan dilipat gandakan menjadi sepuluh kebaikan.
“Mudah-mudahan dengan adanya acara pembukaan MTQ yang saat ini kita laksanakan, bisa memberikan motivasi kepada anak – anak kita. Begitu juga kita sebagai orang tua untuk lebih mencintai, mempelajari, dan mengamalkan Al-Qur’an, Karena begitu besar manfaat yang kita dapat dari mengamalkan Al-Qur’an,” ujarnya.

H. Hanip mengucapkan terima kasih kepada  Kepala Desa se-Kecamatan Sukakarya diantara 7 Desa yang telah hadir dalam acara MTQ Tingkat Kecamatan, serta memeriahkan dengan diiringi lomba qosidah dari masing – masing desa, untuk acara Pembukaan MTQ ini, semoga Bapak dan Ibu selalu diberikan kesehatan untuk bisa mengemban amanah dengan baik. 
“Alhamdulillah dengan dibukanya MTQ tingkat Kecamatan Sukakarya ini, sebanyak 70 peserta Musabaqoh Tilawatil Qur’an yang ada di wilayah Kecamatan Sukakarya, semoga kita semua mendapatkan Kebaikan dari apa yang telah kita laksana kan pada hari ini,” katanya. 
Sambungnya, dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara yang telah turut mensukseskan acara MTQ tingkat Kecamatan ini, serta perlombaan dan memeriahkan HUT Ke-78 RI ini.
“Saya berpesan kepada panitia penyelenggara, bahwasannya kita semua harus tetap saling mengingatkan dan saling peduli terhadap sesamanya,” pungkasnya. 
Pada acara pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Sukakarya tersebut dihadiri  Camat Sukakarya, H. Hanip, Sekcam  Sukakarya serta Jajaran, Polsek Sukatani, Koramil 10 Sukatani, Kepala Puskesmas Sukaindah,  Kepala Desa Se-Kecamatan  Sukakarya serta ibu Kepala Desa Se-Kecamatan Sukakarya, Sekdes Se- Kecamatan Sukakarya, Ketua BPD Se-Kecamatan Sukakarya, ketua KUA, Ketua MUI, Ketua DMI, Ketua MWC NU, para Peserta MTQ, para Juri serta tokoh agama tokoh masyarakat dan lainnya. 
Penulis : Kudis
Editor    : Tiar

One thought on “Musabakoh Tilawatil Qur’an ( MTQ ) ke – 4 Di Sukakarya, resmi dibuka Camat Sukakarya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP