Beranda » Upacara Peringatan HUT RI KE 78 di Sukatani, Kecamatan Sukatani Akan Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

Upacara Peringatan HUT RI KE 78 di Sukatani, Kecamatan Sukatani Akan Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-78. Kecamatan Sukatani melaksanakan upacara pengibaran bendara merah putih dengan  Tema Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, pengibaran bendera ini dilakukan oleh Paskibraka Kecamatan Sukatani. Acara pengibaran bendera merah putih ini dipimpin langsung Camat Sukatani H. Agus Dahlan MM dan dihadiri unsur Muspika Kecamatan Sukatani, para Tokoh Masyarakat, perwakilan sekolah – sekolah se-Kecamatan Sukatani serta dihadiri juga Anggota Komisi V Fraksi Partai Gerindra DPRD Provinsi Jawa Barat, Irpan Haeroni dan Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Bekasi, Himawan Abror. Acara ini dilaksanakan di Stadion Mini Sukatani, Kabupaten Bekasi, pada Kamis (17/08/23). 

Peringatan detik – detik bersejarah yang di dahului pembacaan Proklamasi dan di lanjutkan pengibaran bendera Merah Putih oleh Anggota Paskibraka. Seluruh peserta upacara terlihat fokus mengikuti rangkaian kegiatan upacara yang sakral ini. 
Camat Sukatani, H. Agus Dahlan MM dalam sambutannya memaparkan, dalam kegiatan mengenang pengorbanan dan jasa para pahlawan bangsa dalam memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia, upacara ini juga menjadi momentum bagi pihaknya semua untuk senantiasa semangat dalam mengisi kegiatan kemerdekaan, dengan mengabdi serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Sukatani.
“Saya ucapkan rasa syukur kepada tuhan Yang Maha Esa, hari ini upacara berlangsung dengan hikmat dan lancar, terimakasih kepada seluruh petugas dan peserta upacara,” tutupnya. 

Sementara itu ditempat yang sama, Anggota Komisi V Fraksi Partai Gerindra DPRD Provinsi Jawa Barat, Irpan Haeroni mengatakan, Alhamdulillah acara dilakukan secara khusyuk dan hikmat.
“Walaupun dilaksanakan secara sederhana tapi intinya kita dapat merayakan HUT RI pada tahun 2023 ini, sekian lama dari tahun 2019 lalu kita tidak ada perayaan apapun karena terhalangnya masa – masa Covid 19 pada tahun lalu, kali ini kita dapat merayakannya, Sekaligus ajang bersilaturahmi dari semua unsur yang hadir pada acara hari ini,” ucap Irpan kepada team jaringanpublik.com seusai acara dilasanakan.
Di HUT RI Ke-78 ini Irpan berharap, untuk tahun yang akan datang, kegiatan dalam perayaan menyambut HUT RI dapat di lakukan lebih meriah lagi. 
“Saya juga ucapkan selamat Ulang tahun yang Ke 49, untuk Pak Camat H.Agus Dahlan MM selaku Camat Sukatani,” ucap Irpan. 
Penulis / Reporter : Kudis
Editor : Tiar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP