Beranda » Rakerda Jilid Dua, MOI Bekasi Raya : Perangi Hoax dan Sukseskan Pemilu 2024

Rakerda Jilid Dua, MOI Bekasi Raya : Perangi Hoax dan Sukseskan Pemilu 2024

Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi – Dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Jilid II yang dilakukan oleh Media Online Indonesia (MOI) Bekasi Raya, pada hari Minggu 24 September 2024 di Bogor, Jawa Barat menghasilkan gagasan Perangi Hoax dan Sukseskan Pemilu 2024. Rakerda Jilid II MOI Bekasi Raya ini digelar di Villa Griya Siliwangi, Bogor Jawa barat. 
Ketua Panitia Acara Rakerda MOI Bekasi Raya, yang juga menjabat sebagai Sekertaris MOI Bekasi raya, Rahman mengungkapkan, acara ini merupakan acara rutin setiap tahunnya, dan ini acara yang ke dua kalinya dilakukan. 
“Bahwasanya MOI Bekasi raya, membuktikan eksistensinya yang semakin berkembang, dan juga turut berkontribusi dalam dunia informasi yang akurat dan akuntabel,” ucapnya. 
Tak lupa juga, Rahman mengucapkan, terimakasih untuk rekan – rekan yang sudah hadir dalam acara ini, baik itu anggota maupun pengurus, serta relasi MOI Bekasi raya yang telah mendukung, hingga terlaksananya rakerda ke dua ini.
Sementara itu ditempat yang sama, Ketua MOI Bekasi raya, Misra mengatakan, bahwasanya peran media sangat penting,terlebih lagi memasuki tahun politik dan menjelang Pemilu 2024.
“Bagi para pengurus dan anggota untuk turut serta berperan dalam mensukseskan pemilu 2024,dan utamanya perangi Hoak,” katanya.
Penulis : Redaksi
Editor    : Tiar

One thought on “Rakerda Jilid Dua, MOI Bekasi Raya : Perangi Hoax dan Sukseskan Pemilu 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP