Beranda » Temu Kangen Kader Militan, BN.Holik Tak undang Kader – Kader Partai Gerindra Kab.Bekasi

Temu Kangen Kader Militan, BN.Holik Tak undang Kader – Kader Partai Gerindra Kab.Bekasi

Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi – Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 para Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Gerindra Kabupaten Bekasi mengadakan acara “Temu Kangen Kader Militan”. Dalam acara ini Partai Gerindra Kabupaten Bekasi menghadirkan 4 Caleg sekaligus yaitu, Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Daerah Pemilihan (Dapil) I Nomor Urut 2, Ahmad Saepudin, Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Daerah Pemilihan VII Nomor Urut 1, Aria Dwi Nugraha, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil IX Kabupaten Bekasi Nomor Urut 4, BN. Holik Qodratullah dan Caleg DPR RI Dapil VII Jawa Barat, Putih Sari. Acara ini diadakan dikediaman BN. Holik Qodratullah yang beralamat di Kampung Ciantra, Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, serta dihadiri 700 orang Kader Militan Caleg Partai Gerindra. Peda Sabtu (22/09/23). 

Caleg Partai Gerindra DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil IX Nomor Urut 4, BN. Holik Qodratullah mengatakan, dirinya bersyukur atas berhimpun nya para Caleg baik dari tingkatan DPRD Kabupaten Bekasi serta DPR RI, Kader, Tim Sukses, masyarakat, serta tokoh masyarakat Kabupaten Bekasi yang menghadiri acara ini. 
“Pada prinsipnya memang kami (para Caleg) sudah lama juga kami berwacana, tahap awal sudah dan empat minggu kemudian ini adalah tahap kedua dengan judul Temu Kangen Kader Militan Season 2, kan acara awalnya temu kangen seribu kader yang dihadiri 654 orang dan yang sekarang 700 orang lebih, berarti acara temu kangen yang hadir lebih dari seribu orang kader, kan gitu,” katanya. 
Dijelaskannya, kalau mengacu kepada kesiapa dalam acara – acara ini, jelas pihaknya sudah ada persiapan, dan dirinya bersyukur atas dukungan yang telah diberikan oleh Caleg DPR RI Dapil VII Jawa Barat dari Partai Gerindra, Putih Sari dan didukung juga oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha, beliau (Aria Dwi Nugraha) sangat mensupport, sehingga kehadiran beliau sangat berguna bagi pihaknya untuk memotivasi yang lainnya. 
“Kalau saat ini kami tidak mengundang kader – kader Partai Gerindra, tujuannya adalah, justru kami tidak selalu memperebutkan di Internal DPC, supaya biarkan DPC berekspresi, karena kalau ada yang masih minat dengan saya, pasti saya akan undang juga nanti, moment nya berbeda, tapi ini kami samping – samping partai, yang lainnya yang kami rekrut tujuannya adalah menjadi lumbung suara yang kita gabungkan menjadi banyak,” ungkapnya. 
Setelah acara – acara ini, lanjut Holik, InsyaAllah baner atau alat peraga kampanye disebar setelah itu pihaknya akan turun langsung bersosialisasi kepada tokoh – tokoh yang terutama di wilayah utara Kabupaten Bekasi. 
Ketika tanyakan terkait target perolehan suara atau perolehan kursi untuk dirinya oleh wartawan, Holik memaparkan, kalau tolak ukur soal pencapaian kursi menurut dirinya adalah, tergantung kepada rekan – rekan satu partai sesama Caleg. 
“Contohnya kalau kita mendapatkan suara sekian puluh ribu, kalau teman kita diatasnya, jadi gimana cara nya kita bersaing secara sehat, mari mencari suara sebanyak mungkin dengan tujuan pada akhirnya kan menjadi banyak kursi yang kita dapatkan,” tandasnya. 
Caleg Partai Gerindra, DPRD Kabupaten Bekasi Dapil VII, Nomor Urut 1, yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha mengatakan, yang pertama adalah, dalam kapasitas Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, pihaknya sudah melakukan Konsolidasi – Konsolidasi diruang internal. 
“Maka begini, kekuatan suara Gerindra untuk menang di Kabupaten Bekasi kan tidak hanya mengandalkan dari infrastruktur partai, tadi disampaikan oleh Ketua DPRD itu benar, karena kekuatan dari Bacaleg yang kita punya, itu justru bisa meraih suara,” jelasnya. 
Meraih suara tidak mengandalkan infrastruktur partai, menurut Aria, bagaimana itu menjemput sebuah yang menjadi harapan pihaknya di Pemilu 2024, karena, kata Aria, kekuatan dari Bacaleg – Bacaleg yang dimiliki oleh Partai Gerindra Kabupaten Bekasi itu sangat dominan untuk mengisi suara kemenangan Partai Gerindra di Kabupaten Bekasi. 
Penulis : Tiar
Editor    : Tiar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP