Beranda » Rapat Konsolidasi Pemantapan Tim “Relawan Kita” Drg.Putih Sari – H.Darissalam

Rapat Konsolidasi Pemantapan Tim “Relawan Kita” Drg.Putih Sari – H.Darissalam

Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Gerindra Dapil IV DPRD Kabupaten Bekasi H. Darissalam beserta Bacaleg Partai Gerindra DPR RI Dapil VII Jawa Barat, Drg. Putih Sari mengadakan Rapat Konsolidasi Internal tim Relawan dari Partai Gerindra, yang melibatkan Relawan dan Kader Partai Gerindra dari dua wilayah kecamatan yakni, Kecamatan Sukawangi dan Kecamatan Tambelang. Konsolidasi ini untuk pemantapan meraih kemenangan Prabowo Subianto di Pemilu Pemilihan Presiden tahun 2024. Konsolidasi ini digelar di Kampung Pengarengan Desa Sukadaya Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi pada Minggu malam (17/09/23). 
Acara Konsolidasi Internal ini dihadiri oleh Suami Drg.Putih Sari H.Ali Pudin sekaligus perwakilan dari Anggota Dewan DPR-RI Drg.Putih Sari, H.Darissalam, Tokoh agama, Pengurus Partai Gerindra dari PAC dan Ranting serta Dua ratus sepuluh (210) Orang, tim Relawan Pemenangan Partai Gerindra dari empat belas (14) Desa yang ada didua (2) kecamatan yaitu, Kecamatan Tambelang dan Kecamatan Sukawangi.
Bacaleg Dapil IV, H.Darissalam mengatakan, acara rapat konsolidasi ini adalah acara internal partai, yang hadir pun adalah Relawan Partai Gerindra. Jadi sudah jelas bahwa saya sebagai Kader Partai Gerindra sekaligus sebagai Bacaleg di Dapil Empat (IV) DPRD Kabupaten Bekasi, tentunya saya memiliki Kewajiban untuk membesarkan dan memenangkan Partai Gerindra secara umum. 
“Dalam hal ini adalah menciptakan Kader terbaik Partai Gerindra untuk mencapai sukses dalam tujuan, yang pertama adalah pak Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI. Kemudian Caleg – Caleg dimasing – masing tingkatan dan di masing – masing Wilayahnya untuk mendapatkan kemenangan dalam Kontestasi pada tanggal 14 Februari tahun 2024 ini,” ucap Darissalam kepada team jaringanpublik.com usai acara dilakukan.
Masih kata Darissalam, dengan digelarnya acara ini yang bertema “Konsolidasi Relawan Kita” pemantapan Kader Relawan Partai Gerindra. Pihaknya berharap agar tim Relawan dari dua ratus sepuluh 210 Kader ini mulai bergerak untuk kemenangan yang sudah menjadi tujuan pihaknya. Dan agar segera dapat membangun komunikasi, membangun simpatik kepada seluruh warga masyarakat yang ada di Wilayahnya masing – masing, agar Partai Gerindra dapat disukai dan dicintai oleh seluruh lapisan masyarakat luas.
“Dan tentunya di akhir Pemilihan Umum (Pemilu) nantinya masyarakat dapat memilih bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI. Ibu Hj.Putih Sari dapat kembali mendapatkan kursi DPR-RI. Dan tentunya dapat memilih saya sendiri (H.Darissalam), untuk mendapatkan kursi DPRD kabupaten Bekasi,” harapnya.
Sambung Darissalam, dalam kerjasama tim Relawan yang baik, dirinya ucapkan terimakasih kepada seluruh tim yang hadir dalam kesempatan ini.
“Semoga seluruh tim Relawan beserta keluarganya selalu diberikan kesehatan, serta dimudahkan milik rejekinya, dan selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin,” pungkasnya. 
Penulis : Kudis
Editor   : Tiar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP