Beranda » Reses Ketiga Aria Dapat Banyak Ajuan Aspirasi Dari Masyarakat Cikarang Utara

Reses Ketiga Aria Dapat Banyak Ajuan Aspirasi Dari Masyarakat Cikarang Utara

Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi – Dalam kegiatan Reses yang ketiga yang dilakukan oleh Ketua Komisi I, Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha, yang dilaksanakan di Dapil VII Kampung Jati Kaum RT.10/05, Desa Tanjungsari, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, mendapatkan banyak masukan aspirasi dari masyarakat, salah satunya yaitu, sumur bor atau satelit untuk sarana air bersih untuk masyarakat Desa Tanjungsari yang berdekatan dengan salah satu kawasan yang ada di Kabupaten Bekasi. Pada Kamis (09/11/23). 

“Yang disampaikan oleh masyarakat tadi itu diantaranya persoalan air bersih, tentu ini menjadi catat saya usulan dari masyarakat untuk segera direalisasikan, pada APBD tahun 2024 nanti,” ujarnya. 

Aria mengungkapkan, karena tadi apa – apa saja yang menjadi usulan masyarakat, tentunya yang dirinya catat dan akan dikeluarkan, mudahan – mudahan bisa direalisasikan pada tahun 2024.

“Tapi kebutuhannya juga, mungkin berharap kita juga mendengar keluhan satelit itu. Ada beberapa titik di wilayah desa Tanjung Sari khususnya di RW 05. Saya punya responden kan yang memang dari tim dari kawan – kawan di Cikarang Utara, Responnya itu lebih besar,” katanya. 

Untuk realisasi saja, lanjut Aria, tahun ini hampir 460 titik sekian kegiatan infrastruktur, pada tahun 2024 nanti dirinya menargetkan 500 titik kegiatan infrastruktur. 

“Ya alhamdulillah udah banyak yang terealisasikan ditahun 2023 ini. Banyak kasih usulan dari masyarakat perihal masalah ya tetap infrastruktur. Banyak sih perihal masalah ya tetap infrastruktur urusan. Terus kalau yang di 2024 kita masih dalam fase pungutan, nanti kita sampai di akhir tahun,” ungkapnya. 

“Alhamdulillah infrastrukturnya bagus, kita udah masuk juga ke dalam, artinya program dari desanya sudah terealisasi yang membutuhkan anggaran besar yang jalan –  jalan kami dan jangan kecil hati soal infrastruktur. Hanya saja tadi disampaikan persoalan masalah jembatan penghubung Desa Tanjungsari ke berarti itu katanya jembatannya sudah. Apa namanya udah kelompok apa ya, ya nanti ya saya tadi tanya kan anggarannya ternyata pakai anggaran desa katanya tuh anggaran berbeda, Nah itu yang perlu dipantau itu,” tambahnya. 

Dan untuk audensi kali ini, masih kata Aria, ini kebetulan Ada keterwakilan dari 11 desa dari Dapil VII gitu. Iya kan ada pengurus perwakilan 11 desa dan ada juga dari masyarakat Desa Tanjungsari.

Penulis : Dodi

Editor    : Tiar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP