Beranda » Summarecon Expo 2023 di SMB Berikan Kesempatan Terakhir Dapatkan Penawaran Menarik Miliki Hunian Summarecon

Summarecon Expo 2023 di SMB Berikan Kesempatan Terakhir Dapatkan Penawaran Menarik Miliki Hunian Summarecon

Jaringanpublik.com, Kota Bekasi – Rangkaian roadshow Summarecon Expo 2023 memasuki tahap akhir dan akan berlangsung di Summarecon Mall Bekasi mulai, Jumat (24/11/2023) – Minggu (03/12/2023) mendatang. Ini menjadi kesempatan terakhir untuk mendapatkan penawaran terbaik dari berbagai hunian yang ada di seluruh kawasan Summarecon.

Berbeda dengan rangkaian Summarecon Expo yang telah ada sebelumnya, rangkaian kali ini juga akan diisi dengan peluncuran hunian terbaru, yaitu Viola Residence di Summarecon Crown Gading. Viola Residence, merupakan hunian 3 lantai yang ditawarkan mulai dari Rp1Miliaran, yang dilengkapi dengan keunggulan Attic Room.

Tidak hanya bisa digunakan sebagai kamar tidur tambahan, ruang attic ini juga dapat difungsikan untuk working space, mini library, ruang olahraga dan lain-lain. Kegiatan launching dapat disaksikan secara langsung pada hari Sabtu, 2 Desember 2023 di Summarecon Expo 2023.

Direktur Summarecon, Sharif Benyamin mengatakan, selain menghadirkan beragam produk dari 8 unit pengembangan, masyarakat bisa menyaksikan launching dari Viola Residence di Summarecon Crown Gading.

“Kegiatan launching kami siarkan secara langsung dari lokasi launching sehingga bisa menambah kemeriahan rangkaian Summarecon Expo dan masyarakat yang tertarik juga bisa dengan mudah untuk bertanya kepada tim kami yang ada di lapangan,” ujarnya.

Selama Summarecon Expo 2023 berlangsung, manfaatkan beragam promo menarik, di antaranya program KPR Express 2,5% fix 1 (satu) tahun dari bank terkemuka yang bekerjasama dan Free PPN 100%. Tidak kalah menarik, setiap konsumen yang melakukan transaksi dalam periode pameran akan mendapatkan berbagai hadiah langsung dengan nilai total puluhan juta rupiah berupa logam mulia, AC, TV, voucher belanja, serta berkesempatan mendapatkan hadiah utama mobil listrik Wuling Air EV, sepeda motor Yamaha Aerox ABX dan Vespa Primavera S. Syarat dan ketentuan yang berlaku.

Summarecon Expo 2023 menjadi bagian dari perayaan 48 tahun Summarecon. 8 unit pengembangan Summarecon yang terdiri dari Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, Summarecon Bandung, Summarecon Emerald Karawang, Summarecon Mutiara Makassar, Summarecon Bogor, dan Summarecon Crown Gading dihadirkan ke dalam 1 area pameran sehingga memudahkan konsumen untuk mencari properti idamannya tanpa harus menunggu waktu launching,” jelasnya.

Kiprah Summarecon yang tidak hanya menghadirkan hunian, lanjutnya, namun juga fasilitas untuk menunjang aktifitas harian penghuninya sehingga tercipta sebuah konsep kawasan yang terintegrasi seperti pembangunan Summarecon Mall Bekasi Tahap 2 yang rencananya akan dibuka pada tahun 2025.

Head of Marketing Summarecon Bogor, Inu Raspati (kiri) – Head of Marketing Summarecon Bekasi, Summarecon Crown Gading & Summarecon Kelapa Gading, Ferry Susanto.

Kehadiran Summarecon Mall Bandung yang akan dibuka pada 18 Januari 2024 mendatang di Summarecon Bandung, serta Summarecon Villaggio Outlets yang sudah dibuka sejak 4 Oktober lalu di Summarecon Emerald Karawang. Produk lain yang tidak kalah menarik adalah hadimya Maple Residence yang akan segera di luncurkan di Summarecon Bogor.

Karya terbaru dari arsitek Denny Gondo mengambil konsep hunian klasik bemuansa tradisional eropa yang dilengkapi landscape hijau serta bukaan dengan view pemandangan alam memukau, suasana alam di Bogor yang hijau dan asri. Untuk memberikan kesan luas, desain layout hunian menyesuaikan dengan kondisi kontur alam perbukitan. Dilengkapi bukaan pintu dan jendela pada 3 sisi bangunan dan taman samping untuk pencahayaan dan pengudaraan alami.

Sementara itu, Head of Marketing Summarecon Bekasi, Summarecon Crown Gading & Summarecon Kelapa Gading, Ferry Susanto mengatakan, selain itu di tanggal 02 Desember 2023 mendatang, Summarecon akan mengadakan launching Hybride Cluster Viola di Summarecon Crown Gading.

“Launching sendiri berlokasi di Summarecon Crown Gading, tapi kita akan hubungkan melalui digital. Jadi, bagi para calon pembeli yang ingin pilih unit atau menyaksikan bagaimana situasi launchingnya Viola itu bisa di Expo kita juga,” ucap Ferry, Sabtu (25/11/2023).

Di tempat yang sama, Head of Marketing Summarecon Bogor, Inu Raspati menambahkan, tujuan utama dari Expo ini sebenarnya kita mau meningkatkan exposure atau brandnya Summarecon terhadap semua hal, makanya kita tadi laksanakan ini di tiga tempat untuk mendekatkan diri dengan konsumen.

“Salah satu contoh, kita punya project itu kan di luar Jabodetabek di Bandung, Karawang, bahkan ada yang di Makassar, kalau biasanya ingin mengetahui informasi produk di luar Jabodetabek bisa didapat di satu tempat,” tutupnya.

Di samping itu, pertunjukan Kelas Dunia Summarecon Expo juga menampilkan beragam atraksi pertunjukan. berbagai pertunjukan menarik akan menghibur pengunjung, seperti Aerial Silk Dance dari Rusia, yakni tarian akrobatik di udara yang bertumpu pada kain sutra serta perrtunjukan Rola Bola yakni atraksi memukau di papan keseimbangan.

Summarecon Expo 2023 juga turut didukung oleh ATW Solar, Daikin, Jotun, Agra, Rekagunatek, Mapei Indonesia, Kohler, Valentino, Toto, Manunggal, Trimitra, Indogress, Baja Perkasa Sentosa, Dekkson, Geosistem, Conwood, Aplus Pacific, YKK, Propan, Rambla, Bank Mandiri, BCA, BNI, Maybank, Panin Bank, OCBC NISP.

Penulis: Redaksi

Editor: Fajar

One thought on “Summarecon Expo 2023 di SMB Berikan Kesempatan Terakhir Dapatkan Penawaran Menarik Miliki Hunian Summarecon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP