Beranda » Profil Farkhan Duta Himawan (Dumis) Seorang Content Creator Sekaligus Multitalenta asal Jakarta

Profil Farkhan Duta Himawan (Dumis) Seorang Content Creator Sekaligus Multitalenta asal Jakarta

Jaringanpublik.com, Jakarta – Dalam dunia industri hiburan yang kompetitif, Farkhan Duta Himawan atau akrab dipanggil Dumis merupakan content creator Horor dan sekaligus Selebgram yang berasal dari Jakarta.

Dengan akun Instagram @farkhandutahimawan sudah memiliki lebih dan channel youtube Broadcast Duta Entertainment telah menarik perhatian banyak pengikut dari berbagai kalangan masyarakat.

Pada sosial medianya, Dumis banyak mengunggah konten saat dirinya manggung, Syuting dan juga kesehariannya. Bahkan, Dumis diketahui saat ini sudah banyak menerima Endorsement beberapa brand di Instagram pribadinya.

Tidak hanya menjadi content creator saja, Dumis juga merupakan Selebgram, aktor, multitalent, dan juga penyanyi Pop Melayu ini diketahui memiliki banyak pengikut di Instagram pribadinya.

Dumis diketahui terjun di dunia music semenjak Pandemi Covid-19. Awal tahun 2022, ia menulis sebuah karya untuk single perdana Berjudul I Love You. Namun, sebelum dikenal banyak orang sebagai penyanyi Pop Melayu, dahulu merupakan seorang Multitalent.

Dahulu Dumis viral waktu membuat content video Instagram yang tayang di Instagram Bulem_official pada 14 Mei 2020.

“Lagu ini pertama kali saya merilis lagu ciptaan saya sendiri,” kata Dumis.

Dumis mengisahkan, single lagu ini adalah menceritakan sebuah awal dirinya bertemu seseorang wanita di salah satu tempat. Dia melihat seseorang wanita itu biasa-biasa saja, dan melihat tingkahnya membuat hatinya jadi luluh dan secara langsung berkenalan dengannya. Pada akhirnya, ia meminta nomor telepon wanita itu, kemudian berlanjut ke chatting di whatsapp.

“Keesokan harinya, saya janjian ketemuan di salah satu tempat di cafe untuk berkencan berdua. Lalu saya mengutarakan ingin menjadi pacarnya barunya. Kemudian wanita itu mau menerima saya jadi pacarnya, tapi malu-malu,” ungkap Dumis.

Dengan mengatakan “I Love You” Dumis resmi menjadi pacarnya yang akhirnya dituangkan ke sebuah lagu.

“Semoga lagu single saya bisa didengar oleh seluruh masyarakat,” harapnya.

Selain itu, Dumis menyebutkan, dari segi musikalitas lagu yang dibawakannya, musiknya sangat bagus. Begitu juga dari segi direct vokal. Ini merupakan hasil yang paling maksimal.

“Saya rasa bagus. Insya Allah, lagu ini bisa diterima para penikmat musik di Tanah Air. Aamiin,” pungkas Dumis.

Menurut Dumis, keberhasilan tidak datang dengan sendirinya, tetapi melalui kerja keras, ketekunan, dan dedikasi yang tinggi. Ia juga mendorong para anak muda untuk terus belajar dan konsisten dalam membuat suatu karya.

Kehadiran Farkhan Duta Himawan (Dumis) sebagai seorang multitalenta dan content creator telah memberikan pengaruh positif dalam dunia musik dan media sosial. Kiprahnya sebagai multitalenta serta kontribusinya sebagai content creator yang menginspirasi, membuatnya menjadi sosok yang patut diteladani oleh banyak orang.

Penulis: Redaksi
Editor: Fajar

One thought on “Profil Farkhan Duta Himawan (Dumis) Seorang Content Creator Sekaligus Multitalenta asal Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP