Beranda » Tim Kampanye Daerah Partai Koalisi Indonesia Maju Prabowo – Gibran Kab. Bekasi di Bentuk

Tim Kampanye Daerah Partai Koalisi Indonesia Maju Prabowo – Gibran Kab. Bekasi di Bentuk

Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi – Dewan Pimpinan Daerah (DPC) Gerindra Kabupaten Bekasi mengadakan Konsolidasi Pimpinan Partai Politik Koalisi Indonesia Maju (KIM) tingkat daerah Kabupaten Bekasi di Hotel Antero Jababeka Cikarang, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Acara ini di hadiri oleh seluruh pimpinan partai Koalisi Tingkat Daerah Kabupaten Bekasi. Pada Rabu (22/11/23). 

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Ahmad Fimansyah mengungkapkan, sehubungan dengan persiapan tahapan kampanye Pemilu 2024 dan berdasarkan arahan pimpinan partai pusat pada Koalisi Indonesia Maju (KIM) agar segera membentuk Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Bekasi guna dapat mempersiapkan progam kegiatan penangan pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut. 02 Prabowo – Gibran. 

“Maka pada hari dan tanggal Rabu 22 November 2023 jam 15:00 tempat di Hotel Antero Jababeka Cikarang kami para partai KIM telah melaksanakan rapat pembentukan  Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Bekasi,” ujar Firman kepada jaringanpublik.com, pada Rabu (22/11/23). 

Firman mengatakan, pembentukan TKD di Kabupaten Bekasi ini dihadiri oleh Ketua dan Sekertaris partai KIM yaitu 9 partai politik seperti DPC partai Gerindra Kabupaten Bekasi, DPD pertai Golkar Kabupaten Bekasi, DPC Demokrat Kabupaten Bekasi, DPD PSI Kabupaten Bekasi, DPD PAN Kabupaten Bekasi, DPC PBB Kabupaten Bekasi, DPD partai Gelora Kabupaten Bekasi, DPC Partai Garuda Kabupaten Bekasi, DPK partai Prima Kabupaten Bekasi. “Sesuai arahan Pimpinan Pusat Tim Kampanye Daerah harus dibentuk di Kabupaten Bekasi. Dari hasil rapat hari ini kami menargetkan pasangan Capres – Cawapres Nomer Urut. 02 menargetkan 70 persen suara di Kabupaten Bekasi, oleh karena itu penyusunan team kampanye daerah dirampungkan hari ini,” paparnya. 

Masih kata Firman, rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha, tidak hanya itu lanjut Firman, setelah dilakukannya rapat dan diskusi bersama pimpinan partai KIM Kabupaten Bekasi Bekasi selanjutnya rapat menyepakati beberapa hal yaitu, 1. Menetapkan Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Bekasi dengan susunan terlampir, 2. Menugaskan nama – nama terlampir pada susunan TKD Kabupaten Bekasi sesuai tugas dan fungsinya, 3. Menetapkan dan melaksanakan program – program kerja TKD Kabupaten Bekasi termasuk menetapkan kantor Sekertariat bersama. 

Kami DPC Gerindra Kabupaten Bekasi  berharap kedepanya semua partai KIM dapat bersinergi sehingga mendapatkan target 70 persen suara di Kabupaten Bekasi, dan Prabowo – Gibran menang pada Pemilu 2024,” tandasnya.

Penulis : Redaksi

Editor    : Tiar

3 thoughts on “Tim Kampanye Daerah Partai Koalisi Indonesia Maju Prabowo – Gibran Kab. Bekasi di Bentuk

  1. Wow, amazing blog format! How lengthy have you been running
    a blog for? you make blogging glance easy. The total look of your site is
    fantastic, let alone the content material! You can see similar here dobry sklep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP