Beranda » Penampilan Rossa di SMB Malam ini Meriahkan Pergantian Tahun 2023

Penampilan Rossa di SMB Malam ini Meriahkan Pergantian Tahun 2023

Jaringanpublik.com, Kota Bekasi – Menutup tahun 2023, Summarecon Mall Bekasi (SMB) kembali menyuguhkan event special pergantian tahun dengan rangkaian hiburan dan pertunjukan musik istimewa. Bertajuk “New Year’s Eve 2024 with Rossa”.

Bertempat di area panggung utama The Downtown Walk. penampilan dari Rossa yang merupakan salah satu diva tanah air akan meriahkan malam tahun baru di SMB. Malam tahun baru akan dimeriahkan dengan penampilan dari artis terkemuka, Rossa.

Hadir juga penampilan dari penyanyi sekaligus influencer temama Fadil Jaidi, Riri Moeya, Aidil Saputra, Fourtunes Band, Percussion Performance, permainan dengan hadiah menarik, hingga pertun jukan kembang api yang akan meriahkan penutupan akhir tahun 2023.

“Kami bersyukur atas antusiasme masyarakat Bekasi terhadap berbagai program acara yang kami hadirkan sepanjang tahun 2023, mulai dari event Bekasi Coffee Week, Planimals, Pasar Senggol, Festival Balon Udara yang dibawa langsung dari Wonosobo, Moshi Moshi, dan masih banyak lagi,” ujar Center Director Summarecon Mall Bekasi, Ugi Cahyono, Minggu (31/12/2023) malam.

Untuk itu, lanjut Ugi, pada malam pergantian tahun, SMB akan mempersembahkan acara pergantian tahun yang menarik sebagai kado tahun baru bagi pelanggan setia SMB juga masyakat Bekasi.

Rangkaian event perqantian malam tahun baru akan terpusat di area The Downtown Walk dengan open gate di mulai pada pukul 20.00 WIB.

Pada puncak acara, kata Ugi, Rossa dengan suara emasnya akan menghibur dengan list lagu hits-nya, termasuk menemani para pengunjung untuk menghitung mundur saat memasuki tahun 2024 disertai dengan letusan kembang api yang nantinya akan menghiasi langit Summarecon Mall Bekasi.

“Untuk dapat menikmati dinner package sekaligus menyaksikan penampilan istimewa dari Rossa, pengunjung dapat membeli tiket yang terbagi menjadi tiga kategori, yakni tiket Silver senilai Rp600.000,-, tiket Gold senilai Rp700.000,- dan Platinum seharga Rp800.000,” jelasnya.

Ugi mengatakan, bagi seluruh para pengunjung yang sudah membeli tiket akan mendapatkan paket makan malam atau dinner set dari tenant Koba Korean BBQ & Thai Street dan souvenir istimewa.

“Tak hanya itu, khusus 100 pertama pembeli tiket Platinum akan mendapatkan CD album Rossa terbaru. Penjualan tiket dapat dibeli melalui online via website www.malbekasi.com,” katanya.

Bagi para followers akun Social Media Summarecon Mall Bekasi, mendapatkan kesempatan untuk meraih hadiah total tiket kategori Gold untuk 2 pemenang dengan cara unjuk kebolehan di kompetisi online “Sing Like Rossa” Reels & Tik Tok Challenge.

“Untuk informasi lebih lanjut mengenai kompetisi online ini, dapat mengakses akun Instagram @summareconmal.bekasi,” ucap Ugi.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi bagi seluruh pengunjung. Pelanggan dan masyarakat Bekasi yang telah mendukung Summarecon Mall Bekasi,” katanya lagi.

“Kedepannya kami akan terus berinovasi, menghadirkan program-program dan fasilitas baru untuk membuat pengunjung semakin nyaman dan menjadikan Summarecon Mall Bekasi sebagai destinasi belanja dan hiburan utama di Kota Bekasi,” pungkas Ugi.

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP