Beranda » Tingkatkan Partisipasi Masyarakat, PPK Cikarang Pusat Gelar Senam Jingle Pemilu 2024

Tingkatkan Partisipasi Masyarakat, PPK Cikarang Pusat Gelar Senam Jingle Pemilu 2024

Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi – Semakin dekat Pemilihan Umum Serentak 2024, semakin gencar pula Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cikarang Pusat melakukan sosialisasi guna menyukseskan Pesta Demokrasi 5 tahun sekali itu.

Dalam komentarnya, Bidang Sosialisasi dan Partisipasi Masyarakat PPK Cikarang Pusat, Araffi Jehansyah S Al’ayubi mengatakan, dengan mengundang seluruh elemen masyarakat dan juga dihadiri langsung oleh Camat Edward Sutarman, Panwaslu, Kapolsek, dan semua unsur MUSPIKA Kecamatan Cikarang pusat, Jumat (05/01/2024) PPK Cikarang Pusat menyelenggarakan Senam Sehat Jingle Pemilu 2024 guna mensosialisasikan dan menaikan angka partisipasi masyarakat dengan pendidikan pemilih sesuai regulasi yang ada pada kegiatan tersebut.

“Kemudian, Edward Sutarman Camat Cikarang Pusat dalam sambutannya menyampaikan Pemilu tinggal menghitung hari, kita semua harus menyukseskan pemilu ini di Cikarang Pusat dengan tertib dan kondusif agar tidak ada percikan perpecahan di Kecamatan Cikarang Pusat dan jangan lupakan netralitas bagi ASN,” kata Edward.

Selain itu, Edward selaku orang nomor satu di Cikarang Pusat tidak lupa mengajak masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Rabu 14 Februari 2024 untuk menemukan pilihan di TPS-TPS terdekat.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Cikarang Pusat, Muhamad Kamil Ali menghimbau kepada masyarakat untuk tidak lupa untuk memastikan sudah mendapatkan Hak pilih dengan cara mengecek dicek DPT online agar hak pilih kita semua benar-benar ada dan terdaftar untuk menyalurkan aspirasi ke TPS terdekat.

Selanjutnya, Panwascam Cikarang Pusat, menyampaikan agar masyarakat dapat mengenali peserta pemilu yang sudah dipasang di 4 titik yang di wilayah Cikarang Pusat, diantaranya di sekitar di depan hotel GTV, pertigaan Kampung Tembong Gunung, Pasar Tegal Danas, dan di pertigaan yang arah mau ke lembaga pemasyarakatan (lapas),” pungkasnya.

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP