Beranda » Cegah Perang Sarung dan Tawuran, Kapolsek Cikarang Barat Pimpin Apel OKJ

Cegah Perang Sarung dan Tawuran, Kapolsek Cikarang Barat Pimpin Apel OKJ

Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi – Untuk mengantisipasi terjadinya perang sarung atau tawuran yang dilakukan anak-anak di bawah umur, Polsek Cikarang Barat menggelar apel gabungan yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Cikarang Barat, Sabtu (23/03/2024) malam.

Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Gurnald Patiran mengatakan, dengan melakukan patroli biru ke titik-titik rawan yang sering dijadikan lokasi untuk tawuran atau perang sarung dapat mencegah hal yang tidak diinginkan terjadi.

Untuk itu, para personil anggota kepolisian, TNi dan rekan-rekan Pokdar dapat berkeliling berpatroli ke wilayah Cikarang Barat maupun Cibitung.

“Malam ini, rekan-rekan sekalian ada di sini untuk melaksanakan kegiatan preventif, agar tidak terjadi kejadian-kejadian tersebut,” kata Gurnald saat memimpin apel Operasi Kejahatan Jalanan.

Dirinya berharap, pihak kepolisian dan anggota lainnya dapat melaksanakan kegiatan patroli ini dengan baik.

“Dengan berpatroli ke tempat-tempat biasanya anak-anak nongkrong, tolong dibubarkan agar mereka kembali ke rumah masing-masing untuk melaksanakan kegiatan yang positif,” ucapnya.

“Saya menghimbau, anggota melakukan teguran kepada anak-anak yang masih keluyuran di jalan maupun di tempat-tempat ngopi,” pungkasnya.

Redaksi JPM
Editor: Fajar

TOP