Beranda » Tabrak Kakek di Jatirasa, 2 Pelaku Maling Motor Diamuk Massa

Tabrak Kakek di Jatirasa, 2 Pelaku Maling Motor Diamuk Massa

Jaringanpublik.com, Karawang – Kejadian pencurian kendaraan roda dua terjadi di Jatiràsa Karangpawitan, Karawang, usai waktu berbuka puasa, Minggu (24/03/2024) malam.

Pelaku yang berjumlah 2 orang ini dengan mulus melakukan aksinya dan berhasil menggondol motor curian, namun nahas ketika melarikan diri, salah seorang pelaku menabrak seorang kakek-kakek yang sedang menyeberang.

Menurut warga sekitar, kejadian tersebut terjadi disaat warga sedang melakukan buka puasa.

“Kabar adanya motor yang hilang tersebar di WAG warga,” ujar Ketua RT setempat, Sukarna.

“Lalu di grup WAG pun ada kabar sebuah insiden kecelakaan, dimana ada sebuah kendaraan bermotor menabrak seorang kakek-kakek, setelah diselidiki ternyata motor tersebut adalah motor yang hilang milik seorang ibu warga Ciketing yang lagi bukber dengan keluarganya,” tambahnya.

Pelaku langsung kabur dan meninggalkan motor curiannya. Warga yang melihat langsung mengejar pelaku. Satu orang pelaku berhasil diamankan warga dan langsung dibawa oleh Satpol PP Kabupaten Karawang menghindari terjadinya amuk massa yang semakin beringas.

Kini pelaku diamankan ke Polsek Karawang Kota untuk dilakukan penyelidikan. Sedangkan korban seorang kakek yang ditabrak oleh pelaku langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Redaksi JPM
Editor: Fajar

TOP