Beranda » Laksanakan Patroli Rumsong, Ini Pesan Kapolsek Cikarang Barat

Laksanakan Patroli Rumsong, Ini Pesan Kapolsek Cikarang Barat

Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi – Polsek Cikarang Barat Polres Metro Bekasi bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli rumah kosong di Perumahan Permata Rengesi Residen, Desa Muktiwari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Selasa (09/04/2024) dini hari.

Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Gurnald Patiran menjelaskan, patroli dilksanakan dalam rangka menciptakan suasana kondusif jelang Idul Fitri 1445 Hijrah.

“Patroli ini dilakukan ke rumah-rumah kosong yang ditinggalkan pemiliknya karena nudik lebaran,” ucapnya.

Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Gurnald Patiran Pimpin Patroli Rumah Kosong bersama Warga Perum Regensi Residen, Desa Muktiwari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Selasa (09/04/2024) dini hari. Foto: Dok.

Kali ini, Kepolisian Sektor Cikarang Barat melibatkan 7 personil dan dipimpin langsung Kapolsek Cikarang Barat.

“Hal ini bertujuan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan terciptanya masyarakat melaksanakan mudik yang lebih aman,” kata Gurnald.

Selain melaksanakan kegiatan kunjungan dan sapa warga dalam rangka Harkamtibmas Patroli rumah kosong yang ditinggal mudik, Kompol Gurnald juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang menjaga rumah kosong yang ditinggal mudik agar tidak main hakim sendiri apabila mendapati pelaku kejahatan dan tidak melakukan takbir keliling pada malam takbiran.

Kompol Gurnald juga berpesan, setiap permasalahan Guantibmas dan kejadian tindak pidana lainnya agar segera menghubungi langsung ke Hotline pengaduan Polsek Cikarang Barat 085210510912, Polres Metro Bekasi 08111939110/110.

Redaksi JPM
Editor: Fajar

TOP