Beranda » Masyarakat Apresiasi Pos Yan Polrestro Bekasi, Full Servis, Fasilitas Lengkap dengan Aneka Fun Game

Masyarakat Apresiasi Pos Yan Polrestro Bekasi, Full Servis, Fasilitas Lengkap dengan Aneka Fun Game

Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi – Pos Pelayanan mudik lebaran 2024 Polres Metro Bekasi menjadi salah pos favorit bagi masyarakat yang melintas di kawasan Gedung Juang 45 Bekasi tersebut.

Maklum saja, Pos Pelayanan yang berada di area Gedung Juang ini memberikan fasilitas yang lengkap serta memberikan nuansa keceriaan bagi masyarakat yang berkunjung.

“Kami siapkan semua pelayanan dan fasilitas bagi masyarakat yang singgah untuk melepas lelah, aman, nyaman serta selamat saat melanjutkan perjalanan dan warga sekitar yang ingin merayakan libur lebaran di area Gedung Juang,” ujar Kasat Lantas Polres Metro Bekasi, Kompol Nopta Histaris ,Minggu (14/04/2024).

Dia menyebutkan, fasilitas yang disiapkan mulai dari layanan kesehatan, layanan bermain anak, toilet VIP, ,pijat rileksasi, bahkan berbagai macam game atau permainan disediakan di sini.

“Kita juga memfasilitasi permainan atau game sebagai hiburan dan pelepas penat, baik untuk masyarakat, pemudik, petugas, dan warga sekitar, agar semua ceria dan nyaman,” ucapnya.

Dia mengatakan, adapun bentuk game atau permainan seperti Play Station, Gaple dan beberapa lainnya dapat dimainkan.

“Hari ini kita fasilitasi untuk permainan gaple atau domino. Sebelumnya, sepak bola play station, selanjutnya menunggu usulan yang masuk. Prinsipnya, hiburan buat masyarakat,” kata Nopta.

Menariknya lagi, lanjut Nopta, aktifitas Pos Yan Polres Metro Bekasi ini juga berdampak pada sektor UMKN, karena warga sekitar bisa ikut berjualan aneka makanan dan minuman di area bazar.

Sementara itu, salah satu pengendara motor, Budi mengaku, fasilitas Pos Yan Polres Metro Bekasi yang disediakan sangat bagus dan lengkap.

“Enak tempatnya bagus dan fasilitas lengkap, petugasnya juga friendly.Toiletnya juga newah,” pungkas Budi.

Redaksi JPM
Editor: Fajar

TOP