Beranda » KSM LSM GMBI Sukatani Kukuhkan Dua SK Pengurus Pokja Tingkat Desa

KSM LSM GMBI Sukatani Kukuhkan Dua SK Pengurus Pokja Tingkat Desa

Ketua KSM LSM GMBI Sukatani, Lukman Hakim (kiri) berikan SK kepada Ketua Pokja LSM GMBI Desa Sukahurip, Abdul Tolib (kanan). Pada Sabtu (24/06/23).


Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi -Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakrakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) mengadakan acara Pengukuhan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan Pokja atau pengurus tingkat desa LSM GMBI Ketua Desa Sukamulya, Yopi Maulana dan Pokja LSM GMBI Ketua Desa Sukahurip, 

Abdul tolib diwilayah Kecamatan Sukatani yang diberikan oleh Ketua LSM GMBI KSM Sukatani Lukman hakim. Acara ini dilaksanakan dikediaman Ketua LSM GMBI Yopi Maulana Pokja Sukamulya di Kampung Gandu RT.006/002 Desa Sukamulya Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi. Pada Sabtu (24/06/23). 

Pada sambutannya Ketua LSM GMBI Pokja Desa Sukamulya, Yopi Maulana mengungkapkan, sangat berterima kasih kepada Ketua LSM GMBI Kecamatan Sukatani, atas kepercayaan yang telah di amanah kan kepada dirinya untuk memegang tanggung jawab sebagai Ketua LSM GMBI Pokja Desa Sukamulya, semoga dirinya dapat menjalankan amanah sesuai dengan Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (ADART) LSM GMBI, jabat erat GMBI.

“Kita adalah aktivis, sosial kontrol, bilamana ada suatu program  pemerintah daerah misal nya membantu masyarakat, kita wajib mengawal agar bantuan – bantuan untuk masyarakat tepat sasaran dan berjalan sebagai mana mesti nya sekian terimakasih,” ujar Yopi Maulana dalam sambutannya. Pada Sabtu (24/06/23).


Ketua KSM LSM GMBI Sukatani, Lukman Hakim (kiri) berikan SK kepada Ketua Pokja LSM GMBI Desa Sukamulya, Yopi Maulana (kanan). Pada Sabtu (24/06/23).


Sementara itu ditempat yang sama, Ketua LSM GMBI Pokja Desa Sukahurip Abdul Tolib mengatakan, tidak lupa dirinya sangat berterima kasih kepada Ketua KSM LSM GMBI Kecamatan Sukatani, Lukman hakim yang mana percaya dan telah mengamanahkan dirinya sebagai Ketua Pokja LSM GMBI Desa Sukahurip Kecamatan Sukatani, sekali lagi dirinya ucapkan terima kasih dan selalu solid dalam menjalankan amanah, visi dan misi sebagai aktivis LSM GMBI.

“Terimakasih kepada Ketua KSM GMBI Kecamatan Sukatani yang telah mempercayai saya sebagai Ketua Pokja GMBI ditinggal Desa Sukahurip untuk menjalankan tugas dan fungsi saya sebagai mana yang diamanahkan atau tertuang didalam ADART visi dan misi,” singkatnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua LSM GMBI Kecamatan Sukatani, 
Lukman Hakim mengatakan, banyak terimakasih atas kehadiran teman – teman LSM GMBI semuanya. Oleh karena itu sudah cukup membuktikan bahwa LSM GMBI satu komando serta tak lupa pula dirinya memberikan selamat bergabung ketua Yopi Maulana sebagai Ketua Pokja LSM GMBI Sukamulya dan Ketua Abdul Tolib sebagai Pokja Desa Sukahurip.

“Kita di GMBI harus yakin bahwa GMBI bisa menghantarkan kehidupan kita jauh lebih baik lagi kedepannya, dan kita berlembaga GMBI ini bukan untuk bergagah – gagahan, tapi bagai mana untuk dapat lebih bermanfaat untuk keluarga besar LSM GMBI dan lapisan masyarakat banyak khusus nya diwilayah Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi,” tegasnya.

Lukman Hakim berharap, kepada teman – teman dari tingkat KSM dan Pokja – Pokja yang ada di bawah naungan KSM LSM GMBI Kecamatan Sukatani selalu jaga tali silaturahmi tetap solid kompak dan selalu menjaga Marwah LSM GMBI, kaciwit kulit kabawa daging Jeung tulang tulang na, jabat erat GMBI.



Penulis    : Affandi (Kudis)


Editor       : Tiar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP