Beranda » Empat Caleg PKB Dapil VII, Kompak Gelar Acara Pengobatan dan Cek Kesehatan Gratis

Empat Caleg PKB Dapil VII, Kompak Gelar Acara Pengobatan dan Cek Kesehatan Gratis

Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi – Empat Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bekasi, Daerah Pemilihan (Dapil) VII (Kecamatan Cikarang Utara, Cikarang Timur, Kecamatan Cikarang Selatan) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan kompak mengadakan acara bakti sosial dengan tema, pengobatan gratis dan cek kesehatan untuk masyarakat. 

Acara ini diadakan oleh, Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil VII PKB Nomor Urut 1. Ahmad Tetuko Taqiyudin, Nomor Urut 3. Ice Permana, Nomor Urut 5. Nurmila, dan Caleg DPRD Kabupaten Bekasi, Dapil VII PKB Nomor Urut 7. Choiriah. Acara ini dihadiri 150 orang peserta pengobatan dan cek kesehatan gratis dengan team medis RS.Rajak Hospital, Barisan Relawan Kesehatan Atet dan Tenaga Relawan Kesehatan. Acara ini dilakukan di Kampung Kebon Kopi RT. 001/006, Desa Karangasih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Pada Sabtu (07/10/23). 
Caleg DPRD Kabupaten Bekasi, Dapil VII (Kecamatan Cikarang Utara, Cikarang Timur, Cikarang Selatan) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Nomor Urut 1. Ahmad Tetuko Taqiyudin mengungkapkan, jadwal kegiatan hari ini merupakan kegiatan bakti sosial dengan mengadakan pengobatan gratis dan cek kesehatan gratis untuk warga Kecamatan Cikarang Utara. Acara ini diadakan oleh para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dapil VII Kabupaten dari PKB diantaranya yaitu dirinya, Nomor Urut 3. Ice Permana, Nomor Urut 5. Nurmila, dan Caleg DPRD Kabupaten Bekasi, Dapil VII PKB Nomor Urut 7. Choiriah.
“Kami mengadakan ini murni untuk kegiatan kemanusiaankemanusiaan, itu yang pertama dan yang kedua adalah bakti PKB untuk rakyat,” ujar pria yang akrab disapa bang Atet ini kepada jaringanpublik.com seusai acara dilaksanakan. 
Atet mengatakan, acara ini akan terus dilakukan di Dapil VII, dan dirinya juga berharap acara ini dapat dilakukan diseluruh Kabupaten Bekasi oleh para Caleg PKB lainnya disetiap Dapil nya. 
“Kami para Caleg disini yang mengadakan acara ini berharap menjadi contoh yang positif bagi para Caleg PKB se-Kabupaten Bekasi. Karena, DPC PKB mengapresiasi full,” kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua Ansor Kabupaten Bekasi ini. 
Lanjut Atet, tak lupa pihaknya (4 Caleg PKB Dapil VII) mengucapkan terimakasih kepada pihak – pihak yang telah membantu atas suksesnya acara ini kepada, RS. Rajak Hospital, Barisan Relawan Kesehatan Atet dan Tenaga Relawan Kesehatan serta para tim sukses 4 Caleg yang hadir. 
“Kami berempat juga berharap kepada, Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi agar pelayanan kesehatan masyarakat di Kabupaten Bekasi lebih baik lagi, baik dari sarana dan prasana kesehatan serta tenaga kesehatan,” tegasnya. 
Disisi lain juga, Atet menilai, bahwa Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, semesti melakukan banyak hal dalam pelayanan kesehatan. Terutama peningkatan sarana dan prasarana serta tenaga kesehatan di Pusat Kesehatan Masyarakat yang ada di setiap Kecamatan. Terlebih penyediaan ambulance yang berstandar kelengkapan medis. 
“InsyaAllah bila nanti saya diamanahkan atau terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Dapil VII dan PKB menang di Kabupaten Bekasi akan memperjuangkan segala hak – haknya masyarakat Kabupaten Bekasi,” pungkasnya. 
Penulis : Redaksi
Editor    : Tiar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP