Beranda » Konsolidasi dan Sosialisasi Caleg, DPD Golkar Pede Raih 14 Kursi DPRD Kab.Bekasi

Konsolidasi dan Sosialisasi Caleg, DPD Golkar Pede Raih 14 Kursi DPRD Kab.Bekasi

Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bekasi mengadakan acara Konsolidasi dan Sosialisasi Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD, DPR Provinsi dan DPR RI di Daerah Pemilihan II (Kecamatan Cibitung dan Kecamatan Cikarang Barat). Acara yang diadakan di Lapangan Persebta, Kelurahan Telagaasih, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Pada Sabtu (07/10/23). 
Wakil Ketua Bidang, Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu), DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Sonhaji mengungkapkan, ini adalah rangakaian kegiatan Konsolidasi dan Sosialisasi para Caleg DPD Partai Golkar yang terakhir pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 – 2029. Pasalnya, sebelumnya DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi pernah juga mengadakan acara Konsolidasi dan Sosialisasi para Caleg yaitu, di Dapil VII yang berlokasi di Cikarang Expo, Kecamatan Cikarang utara pada tanggal 12 Agustus 2023, Dapil I di Lapangan Sepakbola, Kp. Cikoronjo, Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah pada tanggal 26 Agustus 2023, Dapil VI di Lapangan Sepakbola, Desa Sukakarya, Kecamatan Sukakarya pada tanggal 9 September 2023, Dapil III di Lapangansepakbola Kobra, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan pada tanggal 16 September 2023, di Dapil V di Lapangan Sepakbola, Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan pada tanggal 23 September 2023, dan Dapil IV di Lapangan Desa Sukamaju, Kecamatan Tambelang pada tanggal 30 September 2023.
“Bahwa kegaiatan ini dilaksanakan atas hasil Rapat Pleno, diperluas DPD Partai GOLKAR Kabupaten Bekasi pada tanggal 7 Juli 2023 dan dilaksanakan tiap hari Sabtu. Ada 2 Sabtu yang kosong atau tidak melaksanakan kegiatan ini yaitu tanggal 19 Agustus 2023, karena para Caleg ada giat Agustusan di masing – masing Dapilnya, dan tanggal 2 September 2023 karena pada waktu itu Ketua DPD Golkar Kabupaten Belasi, Bapak H.Akhmad Marjuki yang juga sebagai Caleg Provinsi Jawa Barat Dapil IX Kabupaten Bekasi dan saya, Son Haji selaku Ketua Pantia atau Ketua Bapilu yang juga sebagai Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Kab. Bekasi sedang mengikuti Diklpol di DPD Jabar berlokasi di Ciawi Bogor,” paparnya. 
Dari rangkaian setiap kegiatan ini, kata Sonhaji, terkumpul masa partai Golkar 40 Ribu orang Kader dan Simpatisan dan apabila dari 40 Ribu orang tersebut ditugaskan mencari suara pemilih untuk 14 Februari 2024 nanti, maka Suara Partai GOLKAR bisa mencapai 400.000,- suara atau dihadrapkan target 14 kursi DPRD Kabupaten Bekasi bisa terwujud. 
“Pada Acara yang dilaksanakan di Dapil II ini, juga diundang seluruh Caleg partai Golkar sebanyak 55 orang dan 23 Ketua Kecamatan partai Golkar serta dalam acara ini juga ada penganugerahan Bapilu Awards untuk para Caleg Berprestasi dan untuk memotivasi Caleg untuk dapat memenangkan dirinya dan Partai Golkar dengan 3 Kategori Penghargaan yang diberikan kepada Caleg Perdapil yaitu, 1. Hasil Polling tertinggi, 2. Pengumpulan KTP – KTA Partai GOLKAR Terbanyak, 3. Pengerahan masa terbanyak untuk acara konsolidasi dan sosialisasi,” pungkasnya. 
Penulis : Redaksi
Editor    : Tiar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP