Beranda » Ratusan Masa GMBI Grudug Kantor Pemkab Bekasi

Ratusan Masa GMBI Grudug Kantor Pemkab Bekasi

Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi – Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Kabupaten Bekasi melakukan aksi damai di Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bekasi. Tentunya aksi tersebut ini bagian dari pada kontrol sosial, monitoring dan evaluasi terhadap kebijakan-kebijakan pemerintah Kabupaten Bekasi, dalam hal ini GMBI konsisten akan terus menyuarakan masyarakat dari pada masyarakat Kabupaten Bekasi. 

“Tentunya di dalam genda hari ini kita tidak punya kepentingan apapun, bahwa kita murni kita melakukan aksi bagian daripada kontrol sosial, melihat bahwa kebijakan – kebijakan pemerintah Kabupaten Bekasi agar terus membuat kebijakan yang tentunya kebijakan yang pro terhadap masyarakat Kabupaten Bekasi,” ujar Ketua GMBI Distrik Kabupaten Bekasi, H. Obay kepada awak media, pada Selasa (07/05/2024). 

Kemudian lanjut Obay, GMBI Kabupaten Bekasi meminta bahwa proses pembangunan pembangunan yang ada di Kabupaten Bekasi, pembangunan yang merata, dan tentunya GMBI mendukung program – program dari pada Pemerintah Kabupaten Bekasi. “Termasuk ada proses pembangunan Kalimalang yang hari ini masih dilakukan, dan kita akan terus kawal karena pembangunan tersebut ini bertepatan perbatasan antara pemerintah Kabupaten Karawang dan Kabupaten Bekasi,” katanya. 

Masih kata H. Obay, dan hari ini GMBI tidak punya muatan politik apapun, tapi tadi dirinya sampaikan di dalam Muqaddimah yang pertama dirinya mengucapkan selamat dan sukses kepada pemerintah Kabupaten Bekasi atas raihan menjadi juara umum MTQ tingkat provinsi Jawa Barat, ini adalah merupakan sebuah prestasi dan tentunya GMBI selalu melihat secara objektif bahwa pemerintah Kabupaten Bekasi hari ini yang dipimpin oleh dokter Dani Ramdan menuaikan berbagai prestasi dan tentunya kebijakan – kebijakan yang sangat luar biasa program – program pun juga luar biasa.

“Terkait masa jabatan daripada PJ akan berakhir Itu adalah sebuah kewenangan dari pada Kementerian Dalam Negeri (Mandegri)  siap pun nanti yang akan ditunjuk, itu adalah yang terbaik untuk Kabupaten Bekasi,” tuturnya. 

H.Obay mengungkapkan, kalaupun ditunjuk kembali melanjutkan GMBI akan terus mendukung apabila program – program tersebut itu tentunya program yang bersifat kemaslahatan untuk masyarakat dan adapun kalau Kemendagri menunjuk yang lain pihaknya akan terus mengawal bagaimana roda organisasi pemerintahan ini dapat berjalan kebijakannya yang pro terhadap masyarakat itu sendiri. 

“Saya kira kita melihat secara objektif dan kemudian masyarakat juga perlu tahu bahwa prestasi-prestasi program-program daripada PJ hari ini sangat luar biasa di Kabupaten Bekasi dan kita harus mengapresiasi, kan itu dari program persoalan persoalan dan permasalahan permasalahan yang ada di Kabupaten Bekasi satu demi satu terselesaikan dan ini merupakan sebuah prestasi tentunya untuk pemerintah Kabupaten Bekasi,” tandasnya.

Penulis : Redaksi

Editor    : Redaksi

TOP