Beranda » Cara Dedi Mulyadi Sukseskan Prabowo Subianto Sebagai Presiden 2024

Cara Dedi Mulyadi Sukseskan Prabowo Subianto Sebagai Presiden 2024

Caleg DPR RI Dapil VII Jabar dari Partai Gerindra, Dedi Mulyadi.

Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi – Mantan Bupati Purwakarta sekaligus eks Partai Golongan Karya (Golkar) yang juga Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dapil Jabar VII dari Partai Gerindra, Dedi Mulyadi mengatakan, untuk memenangkan suara Prabowo Subianto di Jawa Barat khususnya di Kabupaten Bekasi. Prabowo Subianto  menekankan kepada dirinya sebagai kader untuk bekerja dengan baik, mengabdi kepada rakyat dengan sungguh – sungguh dan bersama – sama mengamankan aset kekayaan Indonesia untuk dinikmati warga negara Indonesia.

“Cara saya untuk memenangkan Pak Prabowo Subianto, kalau secara personal tiap hari keliling dan seminggu sekali bikin pagelaran, seperti kemarin di Garut, hampir 20.000 orang yang hadir dan nanti tanggal 30 Juni 2023 saya akan mengadakan lagi Pagelaran di Bandung,” ujar Dedi Mulyadi saat dikompirmasi seusai acara konsolidasi 2500 kader di Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Minggu (25/06/23).
Dedi Mulyadi mengungkapkan, bahwa Calon Presiden (Capres) dari Partai Gerindra Prabowo Subianto itu orang baik yang setia kepada bangsa Indonesia.
“Dan saya terus menyampaikan termasuk di Medsos saya juga menyampaikan, ini orang baik, ini orang ikhlas dan ini orang Setia yang di butuhkan bangsa,” katanya.
Lanjut Dedi Mulyadi, apalagi Indonesia menyongsong masa depan, tantangannya semakin berat di butuhkan orang seperti pak Prabowo Subianto yang memiliki Pemahaman, Pengalaman dan Wawasan Internasional yang luas, karena masyarakat Indonesia akan menghadapi pertarungan bangsa – bangsa besar.
“Saya dari dulu pecinta beliau (Prabowo Subianto) sejak SMA, sekarang beliau mencalonkan untuk menjadi Presiden untuk yang ke-3 kalinya, maka saya harus membatunya secara langsung. Dan harapannya di Kabupaten Bekasi ini Partai Gerindra nya harus menang,  Bupatinya harus menang terutama Presidennya juga harus menang,” pungkasnya.
Penulis     : Candra (Kimjok)
Editor        : Tiar

One thought on “Cara Dedi Mulyadi Sukseskan Prabowo Subianto Sebagai Presiden 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP