Beranda » Hari Bhakti Bhayangkara Ke 77, Rumah Istri Mantan Kapolri (Alm) Hogeng Iman Santoso dikunjungi Petugas Kepolisian

Hari Bhakti Bhayangkara Ke 77, Rumah Istri Mantan Kapolri (Alm) Hogeng Iman Santoso dikunjungi Petugas Kepolisian

Hari Jadi Bhayangkara Ke – 77 tahun 2023, sejumlah petugas kepolisian mengunjungi kediaman ibu Merry Hoegeng Iman Santoso istri dari Mantan Kapolri (Alm) Hoegeng Imam Santoso. Pada Senin (19/06/23).

Jaringanpublik.com, Depok – Dalam  rangka Bhakti Bhayangkara memperingati Hari Bhayangkara ke 77, sejumlah petugas kepolisian mengunjungi rumah Ibu Merry Hoegeng Iman Santoso, yang merupakan istri almarhum Kapolri, Bapak Hoegeng.

Bertempat di Kediaman Ibu Merry Hoegeng Iman Santoso di Perumahan Pesona Kayangan, Kota Depo, Provinsi Jawa Barat, sejumlah petugas kepolisian diantaranya Sespimpti Dikreg 32 yaitu, SERDIK Alpen S.H., S.I.K., M.H.SERDIK Yogo Widiatmoko S.Sos., M.Tr.(Han), SERDIK Agus Iman Rifai S.H., S.I.K., M.H, SERDIK Andi Herinda Rahmawan, SH, SIK, MH.
Selain itu dalam Kunjungan kerumah tokoh tersebut juga di hadiri Sespimmen Dikreg 63, yaitu, SERDIK Arvin Hariyadi  S.I.K, SERDIK Panji Gedhe Prabawa S.H., S.I.K., M.A.P., SERDIK Herman Edco W.Simbolon S.I.K., SERDIK Akta Wijaya Bramasakti S.H., S.I.K., M.Si.SERDIK Risnan Aldino, S.I.K
SERSIK  Arninsi S.H., S.I.K., M.Si,Rizka Apriyanti S.H., S.I.K., SERDIK Ariakta Gagah Nugraha, S.I.K., M.H. SERDIK Fatikh Dedy Setyawan S.H., S.I.K., M.Si. dan SERDIK Sanny Handityo S.H., S.I.K.
Hari Jadi Bhayangkara Ke – 77 tahun 2023, sejumlah petugas kepolisian mengunjungi kediaman ibu Merry Hoegeng Iman Santoso istri dari Mantan Kapolri (Alm) Hoegeng Imam Santoso. Pada Senin (19/06/23).
 

Dalam pelaksanaan Kunjungan Tokoh yang dilaksanakan, pada hari Senin tanggal 19 Juni 2023 ini para petugas kepolisian yang datang  ke kediaman Ibu Merry Hoegeng Iman Santoso menyerahan bucket bunga kepada Ibu Merry Hoegeng Iman Santoso, kemudian dilanjutkan silahturahmi diawali dengan pembukaan oleh Koordinator Giat Kunjungan Tokoh, Serdik Sespimti Alpen, SH, SIK, MH.
Rasa bangga dan berkaca – kaca nampak di wajah istri mantan Kapolri ibu Merry Hoegeng Iman Santoso, dan di hadapan pada anggota kepolisian yang hadiri dirinya berpesan untuk titip kepolisian republik Indonesia agar makin di cintai masyarakat Indonesia.
“Saya berterima kasih kepada anggota 
Polisi yang jadi dan menyempatkan diri mengunjungi ke kediaman kami,saya hanya berpesan agar Jadilah Polisi yang jujur dan disiplin,” ucap Ibu Merry Hoegeng Iman Santoso dengan bangga.
Ibu Merry Hoegeng Iman Santoso mejelaskan, bahwa sebagai istri dirinya  harus siap mendampingi suami saat bertugas di manapun yang memang untuk mengabdi kepada bangsa dan negara.
“Sebagai istri mantan Kapolri saya berharap di adakan kegiatan yang bersifat kekeluargaan, misalnya : family gathering, sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi antar keluarga pimpinan dan anggota,” tandasnya.
Usai berbincang bersama Ibu Merry Hoegeng Iman Santoso para anggota kepolisian yang  hadir tidak lupa melakukan penyerahan secara simbolis Pelakat dan Tali Asih kepada istri mantan Kapolri Hogeng Iman Santoso.
Penulis : Muhammad Hakim
Editor    : Tiar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP