Beranda » Koramil 10/0509/BKS Sukatani Menggelar Acara Lepas Sambut Danramil

Koramil 10/0509/BKS Sukatani Menggelar Acara Lepas Sambut Danramil

Koramil 10/0509/BKS Kecamatan Sukatani mengadakan acara Lepas Sambut dari Pejabat lama Komandan Koramil (Danramil) 10 Sukatani, Mayor CZI Sali Kepada pejabat Yang Baru Mayor ARM Sukarna. Pada Sabtu (17/06/23).

Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi – Koramil 10/0509/BKS Kecamatan Sukatani mengadakan acara Lepas Sambut dari Pejabat lama Komandan Koramil (Danramil) 10 Sukatani, Mayor CZI Sali Kepada pejabat Yang Baru Mayor ARM Sukarna. Pelaksanaan Lepas Sambut di hadiri oleh para Camat wilayah binaan Koramil 10 Sukatani dan Kapolsek Sukatani serta Para Kepala Desa diwilayah Binaan Koramil 10 Sukatani, dan serta tamu undangan lainya, Ketua MUI Kecamatan Sukatani, serta seluruh jajaran Koramil 10/0509BKS. Acara ini digelar di Koramil 10/0509BKS yang terletak di Jalan Raya Sukatani, Desa Sukamulya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi. Pada Sabtu (17/06/23).

Dalam sambutannya, (Danramil) Lama Mayor CZI Sali menyampaikan banyak berterimakasih kepada para seluruh anggota Koramil 10/0509/BKS, yang telah membantu bersama – sama dalam membangun desa di wilayah binaan secara bersama – sama.
“Saya berterimakasih kepada seluruh jajaran yang selama ini saya berdinas di wilayah Koramil 10 saling membantu wilayah binaan, kepada Danramil yang baru selamat bertugas di koramil 10,
Mayor czi Sali mengatakan pemisahan suatu hal yang bisa di dalam suatu instansi baik itu TNI dan POLRI,” ucapnya.
Dalam kesempatan yang sama Danramil baru, Mayor ARM Sukarna dalam sambutannya mengatakan, akan meneruskan apa yang sudah dilakukan pendahulunya, dan akan membantu tugas Pemerintah Daerah guna pengabdiannya kepada masyarakat serta selalu berusaha menciptakan keamanan wilayah. 
Masih kata Mayor ARM Sukarna, sebagai pejabat yang baru meminta ijin untuk bergabung bersama dijajaran Muspika Kecamatan Sukatani.
“Sebagai pejabat yang baru kami mohon ijin kepada pak Camat pak Kapolsek serta para kepala desa yang hadir, sekaligus perkenalan, semoga bisa mengemban amanah ini dengan baik,” ujarnya.
Sementara itu ditempat yang sama, Camat Sukakarya, H.HANIP S,SOS MM mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama Mayor CZI Sali atas kerjasamanya yang terjalin selama ini dan dedikasi untuk membangun di wilayah Binaan Di empat kecamatan, Sukatani,Sukakarya, Tambelang dan Sukawangi.
“Kepada pejabat Danramil yang baru Mayor ARM Sukarna kami mengucapkan selamat datang di tempat yang baru, kami berharap danramil yang baru Melanjutkan program dan kegiatan bersama seperti yang sudah di lakukan oleh Danramil sebelumya,tetap kompak dan sinergi  dalam kegiatan kegiatan di  masyarakat,” harapnya.
Penulis : Affandi (Kudis)
Editor    : Tiar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP