Beranda » Donatur Tetap Kampung Gandu Sukatani Kurbankan dua Ekor Sapi

Donatur Tetap Kampung Gandu Sukatani Kurbankan dua Ekor Sapi

Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 H, Donatur tetap Kurban yang juga Warga kampung Gandu RT 006/002 Desa Sukamulya Kecamatan Sukatani, Arifin siapkan dua (2) Ekor Sapi Kurban dengan bobot 1.500 kilo dan siapkan juga 700 kupon untuk di bagikan ke warga tiga (3) RT yaitu, RT 004/002, RT 005/002 dan RT 006/002 di Kampung Gandu, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi.

“Hal ini bukan bermaksud riya, tapi justru agar dapat memotivasi untuk diri saya pribadi, keluarga saya, dan mungkin khalayak umum agar kita selalu dapat berbagi dihari kurban ini untuk yang layak mendapat kan nya, agar mereka dapat merasakan apa yang kami rasakan,” ujar Arifin kepada jaringanpublik.com, pada Selasa (27/06/23).
Arifin mengungkapkan, insya Allah tahun depan dirinya akan membuatkan gedung untuk rumah peduli dan taman bermain untuk anak – anak, agar masyarakat bisa sama – sama menampung kegiatan belajar mengajar untuk anak – anak yatim dan piatu untuk warga Kampung Gandu yang butuh bantuan lewat rumah peduli secara geratis,”
“Insyaallah saya akan membangun gedung rumah peduli dan taman bermain serta memberikan kegiatan belajar mengajar gratis, yang insya Allah akan saya dirikan tahun depan,” doa dan harapnya Arifin.
Sementara ditempat yang berbeda Warga Kampung Gandu RT 005/002, Desa Sukamulya, Kecamatan Sukatani, Jojon mengatakan, bahwa dengan ada nya sosok dermawan seperti bang Arifin ini dirinya dan warga kampung ini merasa sangat terbantu dengan acara giat sosial yang sering di lakukan oleh bang Arifin ini, contoh dia selalu berikan santunan anak yatim, orang jompo, dan janda tua di kampung Gandu ini.
“Harapan saya kegiatan sosial yang sering di lakukan bang Arifin ini dapat menjadi contoh untuk dapat di lakukan oleh dermawan – dermawan lainnya,” ujar pria yang juga akrab disapa Jon ini kepada jaringanpublik.com, pada Selasa (27/06/23).
Lanjut Jon, Rumah Peduli yang akan di bangun Gedung tahun depan (2024) di Kampung Gandu (RT006/002) oleh bang Arifin Jon mendoakan agar sukses terlaksana.
“Saya doakan bang, agar semua niat Abang Arifin segera terwujud, biar semakin banyak yang dapat merasa terbantu dengan giat sosial yang Abang lakukan secara geratis,” tutup Jon.
Penulis       : Affandi (Kudis)
Editor          : Tiar 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP