Beranda » Suryadi Herianto Regenerasi Bangsa yang Inspiratif Membangun Wilayah Dapil IV

Suryadi Herianto Regenerasi Bangsa yang Inspiratif Membangun Wilayah Dapil IV

Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bekasi Partai Hanura Daerah Pemilihan IV, Suryadi Herianto.

Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi – Berangkat dari regenerasi yang inspiratif membangun negri Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi Daerah Pemilihan (Dapil) IV (Empat) Kecamatan Sukawangi, Tambelang, Tambun Utara, Sukatani, dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Suryadi Herianto mengadakan acara Haul Presiden Pertama Republik Indonesia Ir. Soekarno dikediamannya di Kp.Gelam RT.001/002 Desa Sukahurip, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi. Acara ini dihadiri oleh para tamu undangan para tokoh pemuda dan para tokoh masyarakat Dapil IV. Pada Rabu (21/06/23).

Suryadi Herianto mengatakan, pertama dirinya adalah sebagai bagian dari regenerasi muda yang punya kewajiban berkontribusi membangun negri dengan hati Nurani khusus nya di wilayah Daerah Kabupaten Bekasi di mulai dari kampung halaman dan desa yaitu diwilayah kerja Dapil IV  Kecamatan Sukatani, Sukawangi, Tambelang dan Kecamatan Tambun Utara.
“Oleh sebab itu saya punya kewajiban pula sebagai regenerasi dari pada para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia dan cita-citanya sebagaimana pembukaan UUD 45 alinea ke 2 yg merdeka, bersatu,berdaulat, adil dan makmur. Nah dirinya ini sebagai generasi masyarakat Kabupaten Bekasi khusus nya di Wilayah kerja Dapil IV punya kewajiban bersama sama dengan segenap masyarakat untuk mengisi kemerdekaan, disemua sektor baik itu disektor keamanan,kesehatan, ekonomi, hingga sektor lain diLingkungan yg berada pada kehidupan masyarakat. 
Kemudian Suryadi Herianto terpanggil untuk mencalonkan diri duduk dikursi DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai  Hanura bersama – sama dengan masyarakat tentunya ingin daerahnya lebih maju satu langkah kedepan dengan cara melakukan pembenahan apa yang sekiranya belum berjalan dengan baik di wilayah kerja Dapil IV. Lanjut Suryadi, Lalu dirinya ingin menjelaskan bagai mana solusinya, nah dirinya dan para tokoh pemuda di wilayah Dapil IV, agar dapat saling memberikan pandangan, masukan serta gagasan dari para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di wilayah kerja Dapil IV, bagaimana nasib ke depannya agar lebih baik lagi.
“Mengingat tanggal 14 Pebruari 2024 itu akan diselenggarakan pemilu serentak menentukan masa depan kita semua, khususnya di wilayah Kabupaten Bekasi, suryadi Herianto mengajak segenap masyarakat untuk mengkawal berjalannya Pemilu 2024 agar dapat terlaksana dengan baik dan kondusif,” tutup Suryadi dengan semangat.
Penulis : Affandi (Kudis)
Editor    : Tiar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP