Beranda » Warga Kampung Gandu, Sukatani Antusias diberi 1,5 Ton Sapi Kurban

Warga Kampung Gandu, Sukatani Antusias diberi 1,5 Ton Sapi Kurban

Antrian warga Kampung Gandu, Desa Sukamulya, Kecamatan Sukatani untuk pengambilan daging kurban yang diberikan oleh Jaenal Arifin. Pada Jumat (30/06/23).

Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi – Hari raya Idul Adha 1444 Hijriah warga Kampung Gandu RT (006/001) Desa Sukamulya Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi antusias dalam pengambilan hewan kurban dari donatur tetap Jaenal Arifin yang memberikan dua ekor sapi limousin dengan bobot 1 Ton 500 KG.

Warga Kampung Gandu RT.001/001, Desa Sukamulya, Kecamatan Sukatani,  H.Furqon mengatakan, dirinya hanya membatu bang Jaenal Arifin Selaku yang memberikan Sapi Kurban jenis Limousin, untuk acara pemotongan Sapi Kurban dan pembagian daging saja.
“Kupon yang yang dibagikan 700 kupon untuk Dua Sapi, Satu sapi di potong dan di bagikan kemarin hari Kamis (29/06/23) di kediaman bang Jaenal Arifin dan hari Jumat ini (30/06/23) Satu ekor juga, jadi jumlah yang di kurbankan Dua (2) ekor sapi,” katanya.
Lanjut dia, kurban ini diberikan secara pribadi dari bang Jaenal Aripin, jadi nya tidak di bentuk kepanitiaan untuk acara pembagian nya bang.
Sementara itu ditempat yang sama. warga Kampung Gandu Kober RT. 005/002 Desa Sukadarma, Nadi.S mengatakan, dirinya sangat bersyukur masih mendapatkan daging ditahun ini.
“Alhamdulilah tahun ini Saya dapat daging 1 kilo gram. Warga kampung Gandu sekarang lebih banyak yang merasakan pembagian daging kurban, Warga pun Sangat antusias sekali tukarkan satu (1) kupon dengan (1) kilo gram daging sapi di kediaman bang Jaenal Arifin ini,” ucap pria yang akrab di sapa Cangklong. 
Dirinya berharap, untuk tahun depan  semoga dapat lebih dari 1.kilo gram. Mudah – mudahan yang memberikan kurban ini di panjangkan umur nya serta di mudahkan segala urusan nya,” Doa Bang Cangklong.
Penulis : Affandi (kudis)
Editor.  : Tiar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP