Beranda » Soal Jalan Rusak Yang Bernilai Sejarah, Begini kata Saeful Islam

Soal Jalan Rusak Yang Bernilai Sejarah, Begini kata Saeful Islam

Jalan rusak bernilai sejarah yang tidak kunjung diperbaiki yang terletak di Jalan Proklamator Desa Karangrahayu, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi.

Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi – Terkait persoalan keluhan Warga Karangbahagia terhadap Rusaknya Jalan yang Bernilai Sejarah yang pernah dilalui atau dilintasi oleh Presiden RI Pertama Ir.Soekarno saat penjemputan dari Rengas Dengklok, Kabupaten Karawang menuju Jakarta oleh para pemuda anak bangsa pada tanggal 16 Agustus 1945 yang terletak di Jalan Proklamator, Desa Karangrahayu, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi yang tidak kunjung diperbaiki oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bekasi membuat Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi Fraksi PKS, Saepul Islam angkat bicara.

Saeful Islam mengatakan, dalam persoalan ini selagi jalan tersebut menjadi tanggungjawab Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, seharusnya Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi wajib untuk diperbaiki.
“Persoalan jalan rusak, kalau itu jalan kabupaten Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi wajib untuk melakukan perbaikan, apalagi jalan itu punya nilai sejarah, sudah selayaknya dan seharusnya pihak Pemda melakukan perbaikan – perbaikan jalan yang rusak,” kata politisi PKS ini kepada jaringanpublik.com, pada Sabtu (01/07/23).
Lanjut pria yang akrab disapa bang Ipul ini, untuk teknis pengajuannya nanti pemerintah desa mengajukan di Musrembang desa serta juga bisa melalui Reses Anggota DPRD Kabupaten Bekasi.
“Harapan itu selalu ada, di ajukan di musrembang desa, di ajukan di reses dewan, insyallah kalau sering di ajukan akan di realisasi,” harapnya.
Penulis    : Candra 
Editor       : Tiar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP